Berita bola aktual, Pakarbola.com – Eks bomber Arsenal Ian Wright merekomendasikan pada manajemen The Gunners agar merekrut Marco Silva jika mereka sudah tidak lagi memakai jasa Arsene Wenger.

Wenger telah memutuskan untuk memperpanjang masa edarnya di Emirates Stadium pada musim panas kemarin. Ia memutuskan untuk menerima sodoran kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan oleh manajemen The Gunners.

Namun demikian, Wenger tetap saja tak lepas dari tekanan para fans yang menginginkannya untuk angkat kaki dari Emirates. Tekanan itu dipastikan bakal menguat lagi apabila manajer asal Prancis tersebut tak bisa meraih prestasi memuaskan pada musim ini.

Sementara itu, dalam beberapa bulan belakangan ini ada sejumlah nama manajer yang disebut-sebut bisa menjadi suksesor Wenger. Di antaranya manajer Bournemouth Eddie Howe, lalu bos Atletico Madrid Diego Simeone hingga Giovanni van Bronckhorst yang berstatus sebagai pelatih Feyenoord.

 

[BACA JUGA]: Pujian Captain Fantastic Untuk Salah

 

Namun menurut Wright, sosok yang paling pantas menggantikan Wenger adalah manajer Watford, Silva. “Tentu saja, tanpa diragukan lagi,” seru Wright pada BBC Radio 5 Live. “Ia adalah salah satu manajer yang Anda rasa ditakdirkan untuk hal-hal yang lebih besar. Mudah-mudahan Watford bisa menahannya selama dua tahun,” ujarnya.

Sejauh ini, Silva mengantarkan Watford nangkring di posisi delapan klasemen sementara Premier League. Klub tersebut meraih 21 poin dari 13 pertandingan.