Berita bola aktual, Pakarbola.com – Inter Milan disebut sudah membuka negosiasi pertama dengan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, menurut laporan yang beredar di Italia.

Sanchez hingga kini masih belum mencapai kesepakatan terkait kontrak baru dengan Arsenal dan tidak ada tanda-tanda ia akan bertahan di klub. Arsene Wenger sudah mengkonfirmasi bahwa negosiasi dengan pemain Chile akan dihentikan hingga musim panas nanti.

Dan menurut laman Calciomercato, Inter sudah mulai membuka negosiasi untuk memberikan penawaran menarik pada pemain berusia 28 tahun.

Disebutkan bahwa tim raksasa Serie A telah melakukan komunikasi dengan agen pemain Chile. Namun demikian, proses negosiasi berjalan lamban, mengingat sang pemain menuntut gaji mencapai 165.000 pounds per pekan.

The Gunners kabarnya tidak bisa melanjutkan negosiasi karena tuntutan tersebut dan Inter konon juga tidak sanggup menggaji mantan pemain Barcelona sebesar itu.

Sanchez sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2018, namun hingga kini ia belum bisa memberikan kepastian mengenai masa depannya di klub, sama seperti bintang lainnya – Mesut Ozil.