Berita bola, Pakarbola.com – Inter Milan dikabarkan siap menebus klausul kontrak Victor Lindelof, yang bernilai 60 juta euro dan masih tersisa lima tahun lagi, namun Benfica disebut meminta pembayaran dilakukan tiga kali, menurut laporan yang belum lama ini dilansir oleh Duniabola.

Bek muda Swedia menunjukkan performa apik selama membela tim nasional di Euro 2016. Ia bahkan mendapatkan pujian dari Zlatan Ibrahimovic, yang mengatakan sang pemain sudah siap untuk membela tim besar di masa mendatang.

Hal itu membuat Lindelof kemudian sering dikaitkan dengan Manchester United. Klub Setan Merah konon hampir mendapatkannya di musim dingin lalu, namun Jose Mourinho membatalkan transfernya usai melihat apiknya performa Marcos Rojo.

Dan kini usai pemain Argentina mengalami cedera, United dikabarkan siap untuk kembali menggelar negosiasi di musim panas. Namun demikian, tim yang bermarkas di Old Trafford itu kabarnya tak bersedia untuk mengeluarkan dana lebih dari 45 juta euro.

Hal ini tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Inter Milan, yang bakal belanja besar di musim panas dengan bermodal suntikan dana transfer dari investor asal Tiongkok.