Berita bola aktual, Pakarbola.com – Klub Serie A, Inter Milan tengah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Winger Lazio, Keita Balde Diao. Kubu Nerrazurri kabarnya ingin mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat.

Gelandang berusia 22 tahun ini bisa dikatakan tengah menjalani musim yang bagus di Serie A musim ini. Ia tercatat mencetak 16 gol dari 34 penampilan bagi Lazio di Serie A sehingga ia banyak diminati oleh klub-klub top Italia.

Salah satu klub yang dikabarkan meminati jasa Keita adalah Inter Milan. Kubu La Beneamata dikabarkan ingin memperkuat lini serang mereka musim depan, di mana sosok Keita disebut pantas mengisi posisi tersebut.

Menurut berita yang diturunkan Gazzetta Dello Sport, kubu Inter Milan benar-benar serius ingin mendatangkan Keita. Untuk itu mereka kabarnya akan melepaskan tawaran perdana dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, kubu Lazio kabarnya cukup enggan melepas Balde musim depan, terlebih ke klub rival mereka. Maklum Keita merupakan salah satu pemain yang menjadi andalan Simone Inzaghi di lini serang Lazio.

Namun kubu Lazio tidak menutup sepenuhnya peluang untuk menjual Keita. Jika Inter berani menawarnya dengan nilai transfer yang menggiurkan maka mereka bisa mempertimbangkan penjualan pemain 22 tahun tersebut.