Berita bola aktual, Pakarbola.com – FC Internazionale meresmikan transfer Milan Skriniar dari Sampdoria. Bek asal Slovakia itu dikontrak lima musim hingga 2022.

Tidak diketahui nilai dari pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, The Guardian melaporkan Inter harus merogoh 29,1 juta pound (sekitar Rp502 miliar).

Skriniar mengawali karier profesional bersama klub negaranya, MSK Zilina. Dia merantau ke Italia musim lalu bersama Sampdoria.

Saat itu, dia jadi salah satu andalan di lini belakang Sampdoria. Penampilannya sangat konsisten dengan selalu turun dalam 38 pertandingan di Seri A.

Performanya yang impresif membuat Skriniar jadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer 2017/18. Itu mengapa Inter sangat berhasrat untuk mendatangkannya.

Apalagi, Inter memasuki era baru bersama Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma ini butuh beberapa pemain di posisi berbeda untuk memperkuat tim.

Inter menargetkan minimal berada di empat besar yang berujung lolos ke Liga Champions. Musim lalu, I Nerazzurri finis di posisi tujuh yang akhirnya harus absen di Eropa.