Berita bola aktual, Pakarbola.com – Inter Milan dikabarkan siap memberikan opsi lain dalam karir gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Nerazzurri disebut siap meluncurkan tawaran untuk wakil kapten Roma ini di bursa transfer musim panas.

De Rossi saat ini memang sedang menimbang masa depannya di Roma. Pemain berusia 33 tahun membuka peluang meninggalkan Roma untuk mendapat peluang dan tantangan baru dalam karirnya.

Dinukil dari Gazzetta, Inter coba melihat situasi tersebut sebagai sebuah peluang bagus untuk mengangkut De Rossi. Klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza pun siap memberi tawaran menarik kepada De Rossi.

Inter akan menawarkan kontrak dengan durasi dua tahun untuk De Rossi. Selain itu, Inter juga akan menjadikan De Rossi sebagai tandem bagi Roberto Gagliardini, rekan duetnya di timnas Italia.

De Rossi sendiri saat ini masih belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Roma. Beberapa waktu yang lalu, klub ibukota Italia telah mengajukan tawaran berdurasi dua musim dengan nilai 5,5 juta euro untuk setiap musimnya.

De Rossi sepanjang karirnya profesional hanya pernah membela Roma. Bersama Sang Serigala, De Rossi telah mencatatkan 415 penampilan di semua kompetisi sejak menjalani laga debutnya pada tahun 2001.