Berita bola, Pakarbola.com – Klub Serie A, Inter Milan diyakini akan melepas salah satu pemain belakangnya yakni Joao Miranda pada musim depan. Miranda akan menjadi korban dari proyek baru Inter di lini belakang.

Inter disebut akan membenahi lini pertahanan pada musim. Beberapa pemain belakang yang tampil apik pada musim 2016/17 ini sudah masuk dalam bidikan La Beneamata. Dana besar pun siap digelontorkan.

Dari beberapa sumber, nama yang masuk dalam bidikan Inter yakni Kostas Manolas dan Antony Rudiger dari AS Roma serta pemain belakang milik Lazio, Stefan de Vrij.

Dikutip dari Gazzetta, rencana mendatangkan para pemain tersebut akan memakan korban. Salah satu pemain yang akan dijual yakni Miranda yang sebenarnya musim ini selalu menjadi andalan di lini belakang meski silih berganti pelatih datang.

Usia Miranda yang sudah menginjak 32 tahun menjadi pertimbangan untuk melepasnya.

Selain Miranda, Inter juga diyakini tidak akan mempertahankan Andrea Ranocchia. Sang pemain saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Hull City dan Inter tidak akan keberatan untuk melepasnya.

Sementara itu, belum ada putusan pasti ihwal masa depan Jeison Murillo. Kemungkinan besar keberadaan pemain belakang asal Kolombia ini masih menunggu kepastian siapa pelatih Inter pada musim depan.