Berita bola aktual, Pakarbola.com – Inter Milan telah mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka tidak akan menurunkan harga Ivan Perisic di angka 55 juta euro, menurut laporan dari ESPN.

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah memandang pemain asal Kroasia itu sebagai target utama klubnya pada bursa transfer musim panas ini, dalam rangka program pembangunan kembali timnya di Old Trafford, dan The Red Devils dilaporkan telah membahas kemungkinan transfer pemain tersebut dengan Inter pada awal pekan ini.

Tapi meski Manchester United menilai pemain berusia 28 tahun itu tidak lebih dari 40 juta euro, Inter menolak jika harga Ivan Perisic diturunkan.

Manchester United siap untuk menawarkan pilihan tambahan dalam transfer mantan pemain Borussia Dortmund tersebut, namun klub Italia tersebut bertekad untuk bertahan dengan harga permintaan mereka. Dengan sasaran utama Manchester United Antoine Griezmann menolak untuk pindah ke Old Trafford dan justru menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid, The Red Devils kini kesulitan untuk menambah pilihan mereka di lini depan setelah memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic yang cedera tidak akan ditawari kontrak baru.

Upaya masih terus dilakukan oleh Manchester United untuk menegosiasikan kesepakatan dengan Real Madrid demi mendapatkan pemain depan asal Spanyol Alvaro Morata, namun hingga saat ini United hanya mampu mendatangkan bek asal Swedia Victor Lindelof ke skuat mereka.

Jika pilihan-pilihan tersebut tidak membuahkan hasil bagi Manchester United, tampaknya mereka harus segera memalingkan perhatian ke gelandang Real Madrid James Rodriguez yang tidak bahagia di Santiago Bernabeu saat ini.