Berita bola terkini, Pakarbola.com – Kejelian Zinedine Zidane dalam meracik taktik untuk di skuat Real Madrid kembali menuai pujian. Kali ini, pujian datang salah satu pemain bintang Madrid, Isco.

Menurut Isco, Madrid harus mengucapkan banyak rasa terimakasih pada Zidane. Pasalnya, berkat kejelian Zidane melakukan rotasi pemain dan membuat taktik, Madrid mampu tampil konsisten dan berpeluang mendapat dua gelar juara di musim 2016/17 ini.

“Apa yang kita raih berkat kerja Zidane. Kami semua bermain dan kami semua harus lebih sedikit bermain, berlari, menyerang, membantu pertahanan dan itu adalah arti dari Real Madrid,” kata Isco dikutip dari Marca.

El Real saat ini memang sedang di ambang dua gelar juara. Pertama, Madrid punya peluang untuk menjadi raja di La Liga musim 2016/17. Peluang lain datang dari ajang Liga Champions dimana Madrid akan berjumpa dengan Juventus di partai final.

Toni Kroos dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang saat bersua Malaga di pekan terakhir untuk menjadi juara La Liga musim 2016/17.

Laga melawan Malaga akan menjadi spesial bagi seorang Isco. Pasalnya, gelandang berusia 25 tahun ini pernah bermain di Malaga dan ia mengaku masih punya banyak teman di sana. Selain itu, Isco juga masih punya ikatan emosional dengan Stadion La Rosaleda.

“Ini akan menjadi spesial, seperti yang selalu terjadi saat pulang ke rumah dan di atas semua itu, kita bisa menjadi juara La Liga yang belum pernah saya raih. Saya harap akan jadi laga yang bagus dan kami dinobatkan sebagai juara,” tandas Isco.