Berita bola aktual, Pakarbola.com – Playmaker Real Madrid, Isco mengaku tidak habis pikir dengan segala rumor transfernya ke Barcelona yang dihembuskan oleh media. Ia menduga ini terjadi karena media di Spanyol sedang kekurangan bahan untuk diberitakan.

Isco saat ini memang menjadi salah satu rumor panas yang disorot oleh media-media asal Spanyol. Pemain berusia 24 tahun ini kontraknya di Madrid akan habis pada bulan Juni 2018. Ia pun disebut akan menyeberang ke Barcelona.

Bahkan, beberapa media di Spanyol menulis jika Barca dan Isco sudah menyepakati kontrak dengan nilai 20 juta euro. Isco pun akan pindah ke Barca pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

“Kami pemain memang menjadi objek sebuah rumor, terutama ketika jeda internasional dimana pertandingan sepakbola berkurang. Tapi saya tidak mengerti mengapa media harus menciptakan rumor seperti itu,” terang Isco kepada AS.

Isco sendiri sejauh ini masih belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di Madrid. Bahkan, eks pemain Malaga disebut telah menolak perpanjangan kontrak dari Madrid yang diajukan pada bulan Januari lalu.

Terkait hal ini, Isco memilih untuk tidak berkomentar terlalu banyak. Sebagai pemain, Isco menilai bahwa tugas utamanya adalah memberikan aksi yang terbaik di atas lapangan, bukan untuk menanggapi kabar terkait dengan rumor transfer yang ditulis oleh media.