Berita bola akurat, Pakarbola.com – James Rodriguez mengaku bahagia di Real Madrid dan ingin terus bertahan di ibu kota Spanyol, menurut istri sang pemain, Daniela Ospina.

Manchester United dan Chelsea disebut sebagai dua klub yang berpeluang besar untuk merekrut James, pemain yang musim ini sulit mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

James – yang masuk sebagai pengganti dan mencetak gol penyeimbang di Clasico sebelum Lionel Messi membuat gol kemenangan Barca pekan lalu – sudah tampil 17 kali di La Liga musim ini, namun hanya sembilan kali sebagai starter.

Namun demikian, sang pemain masih ingin bertahan di Madrid.

“James amat fokus, itu adalah keputusan pribadinya. Dia bahagia, namun ketika dia harus mengambil keputusan, dia akan melakukannya,” tutur Daniela Ospina di AS.

“Saya tak bisa menjanjikan apapun, namun James ingin terus bermain di Real Madrid dan saya juga mencintai Madrid, saya bahagia di Spanyol dan ingin terus bertahan di sini.”

“Dia terus bekerja keras dan coba meningkatkan penampilan, melakukan apa yang harus dilakukan. Tentu saya ingin dia bermain lebih sering, saya takkan berbohong.”