Berita bola, pakarbola.com – Tottenham masih bermimpi untuk bisa memenangkan Premier League, menurut bek mereka, Jan Vertonghen.

Spurs sempat terlihat bakal semakin tertinggal jauh dari Chelsea di bursa juara kemarin, ketika mereka tertinggal 0-1 dari Swansea City hingga menit ke-88.

Namun Dele Alli kemudian menyamakan kedudukan dan gol dari Heung Son Min dan Christian Eriksen memastikan kemenangan tim di Liberty Stadium.

Tottenham masih tertinggal tujuh angka dari Chelsea dengan delapan laga tersisa, namun Vertonghen percaya masih ada banyak kejutan yang bisa terjadi.

“Chelsea terlihat amat kuat, namun kami bisa terus bermimpi untuk memenangkan liga dan memberi mereka tekanan. Mereka akan dinanti beberapa laga sulit. Kami harus terus menang dan semoga mereka tertekan,” tutur Vertonghen di Goal International.

“Kami sudah membuktikan di dua tahun terakhir apa yang kami bisa. Tottenham sebelumnya selalu bisa menang lawan tim kecil, namun tidak dengan tim besar. Di dua tahun terakhir kami melakukan keduanya.”

“Tim lain akan mewaspadai kami sekarang jika mereka bicara soal empat besar atau bursa juara. Saya tidak tahu apa yang dibutuhkan tepatnya untuk juara, mungkin sedikit keberuntungan. Namun tim ini memiliki kualitas.”