Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pemain belakang Manchester United, Phil Jones, membalas kritik dengan mengatakan bahwa ia bukan pemain yang mudah mengalami cedera, usai ditarik keluar lapangan ketika Inggris menghadapi Jerman.

Pria 25 tahun menjadi pemain kedelapan yang ditarik dari skuat Three Lions menjelang laga uji coba melawan Brasil pekan ini usai mengalami masalah paha, yang memaksanya dipulangkan ke klub untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Jones percaya bahwa publik sudah bertindak tidak adil dengan memberikan cap sebagai pemain yang mudah cedera padanya.

Ditanya mengenai bagaimana ia bermain dengan menggunakan penahan rasa sakit usai mengalami cedera engkel bulan lalu, Jones mengatakan di Sportsmole: “Itu bukan cedera, engkel saya hanya terkilir sedikit – namun itulah maksud saya. Semua orang berpikir saya cedera, padahal saya hanya sedikit mengalami masalah.”

“Namun semua orang berpikir saya mengalami masalah engkel. Bukan berarti hal ini bisa anda sebut sebagai cedera, anda masih bisa bermain di pertandingan berikutnya. Kondisi saya seperti disalahartikan. Saya bisa berikan daftar 40 pemain Premier League yang lebih sering cedera dibanding saya dan tidak ada yang membicarakan mereka.”

 

[BACA JUGA]: Lawan Brasil, Gawang Inggris Akan Dikawal Joe Hart

 

“Mungkin ini karena saya bermain di United dan itulah yang terjadi. Istri saya selalu mengatakan saya ceroboh dengan hal-hal kecil di rumah.”

Jones sendiri masih belum bisa dipastikan akan absen berapa lama, namun kini kondisinya meragukan jelang pertandingan melawan Newcastle akhir pekan ini.