Berita bola, Pakarbola.com – Jose Mourinho mulai meriang melihat dua penggawanya meradang. Marcos Rojo tergolek di menit 23 dan Zlatan Ibrahimovic di akhir laga laga bentrok dengan Anderlecht di Old Trafford, Jumat (21/4) dini hari.

Rojo hanya merumput 23 menit pada leg kedua perempat final Liga Europa itu. Dia harus digantikan oleh Daley Blind usai cedera lutut kiri.

Jelang babak kedua usai, giliran Ibrahimovic yang merintih kesakitan. Striker gaek asal Swedia itu sempat terkapar di lapangan sebelum akhirnya digantikan oleh Anthony Martial. Dia mendarat dengan canggung. Kaki kanannya bener-benar terulur setelah berusaha memenangkan duel di udara. Kontan lutut kanan pemain 35 tahun itu bermasalah.

Dua cedera itu membuat bos Jose Mourinho cemas. Sebab sejauh ini keduanya sangat dibutuhkan. Terlebih Man-United tengah memburu gelar juara Liga Europa dan menerobos 4 besar Liga Primer Inggris.

“Saya tidak merasa cedera mereka ringan, tapi saya lebih memilih untuk menunggu sampai semua tes selesai dan kemudian berbicara. Saya tidak bisa melakukan itu karena saya manajer, bukan dokter. Tapi, sepertinya ini kabar negatif,” kata Mourinho kepada BT Sport.

Setan Merah sendiri butuh perjuangan tak mudah untuk meraih tiket semifinal Liga Europa. Bermodal skor 1-1 pada leg pertama di kandang Anderlecht, Red Devils pun cuma bisa bermain dengan skor serupa hingga 90 menit.

Manchester United akhirnya bisa memastikan kemenangan 2-1 melalui gol Marcus Rashford pada menit ke-107 dan memastikan keunggulan agregat 2-1.

“Anda berbicara tentang kualitas dan dia (Rashford) fantastis, secara mental dia hebat. Dia belum mencetak gol sejak September, beberapa pemain tidak mengerti apa yang saya inginkan, tapi sangat saya percaya Marcus. Tidak masalah jika dia tidak mencetak gol, yang penting dia fantastis dalam usaha dan sikapnya,” puji Mourinho.