Berita bola akurat, Pakarbola.com – Jose Mourinho mulai melihat kemungkinan untuk merekrut kembali mantan striker mereka Javier Hernandez musim panas ini menurut laporan Freescore7.

Pemain timnas Meksiko tersebut dijual ke Bayern Leverkusen pada musim panas 2015 seharga 7,3 juta Poundsterling (sekitar Rp126 miliar) setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Real Madrid selama satu tahun.

Mourinho secara terbuka mengkritik pendahulunya Louis van Gaal karena membiarkan pria 28 tahun tersebut meninggalkan Old Trafford. Dia juga mengklaim Hernandez akan mencetak 20 gol musim ini bila masih bermain untuk United.

Hernandez sendiri merespons sanjungan Mourinho dengan me-retweet beberapa postingan yang memuat kata-kata Mourinho.

Mourinho diperkirakan akan merekrut striker ini di musim panas karena dia melihat peluangnya lebih besar dari tim lain di Premier League. Mourinho juga sudah dipastikan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic untuk waktu yang sangat lama bila striker Swedia ini memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Bukan hanya Hernandez, menurut laporan Telegraph Manchester United masih berusaha untuk mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico dan Remelu Lukaku dari Everton. Sementara itu Alvaro Morata juga masih dalam daftar incaran mereka. Kesemua ini untuk memastikan mereka tidak kekurangan striker berpengalaman musim depan.

Hernandez musim ini tampil cukup apik bersama Bayern Leverkusen, dari 24 pertandingan dia sudah mencetak 10 gol di Bundesliga dan satu gol di Liga Champions dari delapan pertandingan.