Berita bola, Pakarbola.com – Bos Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan yakin timnya akan mampu meyakinkan Tottenham menjual Eric Dier dengan berbekal proposal senilai 40 juta pounds di musim panas nanti.

Dier, yang tengah berusia 23 tahun, baru mengikat kontrak lima tahun dengan Spurs musim panas lalu, namun United sudah sering dikaitkan dengan pemain Inggris tersebut di beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan yang diturunkan Mirror, Mourinho amat mengagumi aksi sang pemain tengah, dan manajer Portugal akan coba membuat gebrakan di musim panas ini dengan menawar mantan pemain Sporting Lisbon itu senilai 40 juta poundsterling.

Dier sudah turun di 31 laga Premier League untuk Tottenham musim ini, namun kehadiran Victor Wanyama di musim panas lalu sudah membuat pemain Inggris harus bersaing lebih ketat untuk mendapatkan tempat utama.

Sebelumnya ada banyak laporan yang mengatakan bahwa kebijakan transfer United di musim panas nanti akan dipengaruhi oleh sukses tidaknya tim masuk ke Liga Champions musim depan.