Berita bola aktual, Pakarbola.com – Juan Antonio Pizzi tidak akan menjadi manajer Barcelona berikutnya, menurut agennya, Ricardo Schliepper.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Ernesto Valverded atau Juan Carlos Unzue sebagai manajer baru mereka musim depan, namun Diario Sport mengatakan awal pekan ini bahwa bos Chile, Pizzi, juga masuk dalam pertimbangan tim Catalan.

Pizzi menghabiskan dua tahun bermain untuk Barca di era 1990an dan juga memiliki pengalaman melatih di La Liga, usai sebelumnya pernah menukangi Valencia.

Namun sang agen mengatakan di La Tercera: “Saya berbicara dengan Juan Antonio dan saat ini bukan waktu yang tepat untuk meninggalkan Chile.”

“Dia memiliki komitmen penting di La Roja. Sudah ada penawaran dari tim lain. Dalam pikirannya sekarang ia tengah mempersiapkan diri untuk Piala Konfederasi di musim panas dan dia tidak akan mendengarkan penawaran lainnya.”

“Tidak ada kontak formal dengan Barcelona, Juan amat menghargai Spanyol, dan meski dia cuma sebentar menangani Valencia, dia memiliki kesan yang bagus di sana.”