Berita bola aktual, Pakarbola.com – Juventus dan Inter Milan yang merupakan tim yang di takuti di Serie A dikabarkan keduanya telah siap untuk mengajukan penawaran kepada Edinson Cavani bila striker tersebut dilepas oleh PSG pada Januari 2018 nanti.

Cavani sebelumnya dikabarkan sempat terlibat perselisihan dengan bintang baru PSG, Neymar. Perselisihan itu sendiri bermula dari perebutan pengambilan jatah penalti di pertandingan melawan Lyon akhir pekan kemarin.

Bomber asal uruguay tersebut bersikukuh untuk mengambil jatah penalti PSG meski sempat diminta Neymar. Cavani sendiri akhirnya gagal menuntaskan peluang yang dimilikinya tersebut.

PSG kemudian mendapat penalti lagi. Namun kali ini bola dipegang oleh Dani Alves. Ia tak mau memberikan bola itu meski diminta oleh Cavani dan akhirnya malah memberikannya pada Neymar.

Usai pertandingan, Neymar dan Cavani kemudian disebut terlibat pertengkaran. Bahkan, pada akhirnya Neymar sampai disebut meminta petinggi PSG untuk menjual Cavani.

Dari situlah, menurut kabar yang dilansir oleh Football Italia, Juve dan Inter langsung bersiaga. Mereka siap melepas penawaraan pada PSG jika klub asal Paris itu berencana untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Akan tetapi, selain itu kabarnya ada juga sejumlah tim lain yang mengejarnya. Di antaranya Napoli, Chelsea dan Everton dan Borussia Dortmund.

 

[BACA JUGA]: Tevez Rendahkan Sepakbola Tiongkok

 

Cavani sendiri sudah membela PSG sejak tahun 2013 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2020 mendatang.

Pemain berusia 30 tahun tersebut telah tampil sebanyak 2016 kali bagi PSG di semua ajang kompetisi. Ia juga telah menyumbangkan 139 gol plus 23 assist.