Berita bola aktual, pakarbola.com – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta dikabarkan akan bertemu dengan pemilik Lazio, Claudio Lotito untuk membahas  transfer gelandang Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas bulan Juni nanti.

Namun, meskipun kedua pihak dikabarkan akan bertemu tapi kesepakatan belum tentu akan terwujud. Lazio ditengerai tak akan mau melepas begitu saja pemain andalannya itu.

Tiba dari Genk pada musim panas tahun 2015, Milinkovic-Savic yang kini berusia 22 tahun telah tampil mengesankan di Lazio. Di musim ini saja, pemain berpaspor Serbia itu sudah tampil 31 kali di semua ajang. Selain itu, ia juga telah mencetak tujuh gol dan tujuh asist untuk tim asuhan Simone Inzaghi itu.

Sebelumnya, Sergej Milinkovic-Savic juga sempay dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih United, Jose Mourinho kabarnya juga menginginkan sosok Milinkovic-Savic di skuat United untuk musim depan.

Sementara itu, penampilan apik Milinkovic-Savic di Lazio juga berperan penting pada posisi tim asal ibukota Italia itu di klasmen Serie A. Hingga pekan ke-30 Lazio masih berada di posisi keempar dengan perolehan 60 poin.

Peluang mereka untuk bisa lolos ke babak play-off Liga Champions musim depan cukup terbuka. Hal tersebut lantaran Ciro Immobile dan kawan-kawan hanya tertingal empat poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga.