Berita bola terkini, Pakarbola.com – Keinginan Juventus untuk meminang Wojciech Szczesny sebagai pelapis Gianluigi Buffon musim depan harus ditunda. Itu karena Arsenal menolak tawaran I Bianconeri untuk kiper asal Polandia tersebut.

The Sun melaporkan, Juventus sudah menyodorkan 4,5 juta euro (sekitar Rp 66,7 miliar). Namun, tawaran itu tidak digubris Arsenal yang membanderol Szczesny senilai 14,7 juta euro.

Saat ini, Szczesny masih menunggu kepastian dari Arsenal. Itu karena masa pinjamannya ke AS Roma sejak 2015 lalu tidak diperpanjang.

Sementara, Arsene Wenger tidak begitu menyukai kiprahnya. Bahkan, pelatih Arsenal itu lebih memercayakan Petr Cech sebagai kiper utama sejak 2015.

Roma juga sudah berusaha untuk mempermanenkan Szczesny dengan tawaran empat juta euro. Tapi, The Gunners mengabaikannya meski kontrak Szczesny bakal berakhir Juni 2018.

Szczesny merupakan jebolan akademi sepak bola Arsenal. Dia tampil di Liga Primer Inggris sejak 2009 dan 28 kali memperkuat tim nasional Polandia