Berita bola, pakarbola.com – Gelandang Orlando City, Kaka baru-baru ini memberikan pujian kepada bek Juventus, Dani Alves. Kaka mengakui ia sangat kagum atas Alves yang bisa terus bermain dengan apik kendati usianya sudah tidak muda lagi.

Alves sendiri baru saja bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Ia bergabung dari Barcelona di usianya yang sudah mencapai 32 tahun.

Pada awalnya banyak pihak meragukan Alves bisa berkontribusi banyak bagi lini pertahanan Juventus musim ini. Namun bek Timnas Brasil itu sukses membungkam semua pihak yang meragukan kemampuannya dengan tampil gemilang bersama Juventus musim ini.

Penampilan apik Alves ini mengundang decak kagum Kaka yang menilai ia tampil hebat di usianya yang sudah tidak muda lagi. “Dani Alves benar-benar pemain yang luar biasa,” tutur Kaka kepada Goal International.

“Dia adlaah pemain yang sangat bagus dan apa yang ia lakukan musim ini benar-benar hebat, yaitu membawa Juventus ke Final Liga Champions dan masih bermain di Timnas Brasil. Dia adalah contoh nyata bagaimana cara menggunakan teknik dan segala kemampuan untuk bermain dengan sangat bagus di usianya yang sudha tidak muda.”

“Dia seperti Atlet-atlet jaman dahulu. Dia memiliki waktu tidur yang baik, ia memiliki gaya hidup dan sehat dan juga makan makanan yang sehat pula. Ia benar-benar menjaga tubuhnya dan ia masih bisa bermain di level tertinggi di usia 33 tahun.”

“Ia masih bisa bermain untuk beberapa tahun lagi. Saya mendukungnya sepenuh hati dan saya harap ia masih bisa bermain dengan bagus di Eropa.” tandas mantan punggawa Timnas Brasil tersebut.