Berita bola aktual, Pakarbola.com – Teddy Sheringham sang legenda sepakbola dari Tottingham, yakin bahwa tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona bakal menginginkan Harry Kane di tim mereka .

Striker Spurs tengah dalam performa memikat, dengan mencetak 34 gol dalam 30 pertandingan di 2017.

Performa apiknya di kompetisi domestik berlanjut di Eropa musim ini, usai membukukan empat gol dalam dua pertandingan perdana Tottenham di Liga Champions, dan Sheringham yakin bahwa klub-klub top Eropa akan dengan senang hati merekrut mesin gol Inggris tersebut.

“Ia menunjukkan performa apik dari beberapa pekan belakangan dan saya kira tidak akan ada klub manapun di dunia yang tidak menginginkan kehadirannya di tim mereka,” tutur Sheringham di talkSPORT.

“Ini bukan hanya soal talenta. Ini juga soal temperamen. Dia mengalami sedikit kemunduran di dalam karirnya, namun dia mampu melewatinya dengan baik. Dia terus melangkah maju. Anda dengar Pochettino mengatakan ia mencintainya sebagai pemain dan juga karakternya – anda tak bisa mendapat yang lebih baik dari itu.”

 

[BACA JUGA]: Anthony Martial Berbeda Dengan Dulu

 

“Dia bisa bermain untuk klub manapun di dunia. Semua orang pasti menginginkannya. Real Madrid dan Barcelona akan melihat dari seberang sana dan berpikir bahwa dia akan bisa bermain untuk tim mereka.”

Kane mencetak hat-trick ketika Tottenham menang 3-0 atas APOEL di pertandingan Liga Champions kemarin.