Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan gelandang Chelsea Ray Wilkins mengklaim Harry Kane saat ini sudah layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, sejajar dengan Lionel Messi.

Kane baru saja mencatatkan prestasi yang fenomenal. Striker milik Tottenham tersebut sukses melewati torehan gol superstar Barca, Messi, dalam satu tahun kalender. Dalam 12 bulan ini, Kane sukses membukukan 56 gol baik untuk klub maupun tim nasional Inggris. Sementara itu torehan gol Messi di tahun ini mentok di angka 54.

Torehan gol striker 24 tahun itu juga melewati torehan gol superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo dan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Wilkins pun memberikan pujian setinggi langit pada Kane. “Saya pikir kita sedikit khawatir saat itu salah satu dari kita sendiri, untuk menempatkan mereka pada tingkat itu. Tapi pasti saya akan melakukannya,” bukanya pada Sky Sports.

 

[BACA JUGA]: Optimisnya Wenger Akan Masa Depan Wilshere

 

“Bagi Messi untuk mencetak 54 gol untuk Barcelona, ​​Spanyol, liga yang inferior, dan kemudian tiba-tiba saja Harry meraih 56 – ini adalah pencapaian yang fenomenal,” seru Wilkins. “Harry mencetak gol dengan kedua kakinya, ia mencetak gol dengan kepala, dan ia tidak melewatkan banyak pertandingan. Saya pikir kita bisa mulai memasukkannya ke dalam level itu,” tegasnya.