Berita bola aktual, Pakarbola.com – Penyerang Manchester City Kelechi Iheanacho kini semakin dekat dengan kepindahan ke Leicester City. Hal tersebut diungkapkan sumber dari Stadion Etihad.

Masa depan sang pemain  terus menjadi spekulasi musim panas ini. Iheanacho mengalami kesulitan mendapat waktu bermain di bawah arahan Pep Guardiola.

Pemain timnas Nigeria itu hanya menjadi starter satu kali pada 2017 untuk City. Kehadirannya semakin tertutupi kedatangan Gabriel Jesus yang menunjukkan performa mengesankan.

Bahkan, ketika Jesus mengalami cedera, Iheanacho masih belum dapat mengisi kekosongan posisi itu. Guardiola lebih tertarik memberikan tempat tersebut kepada Sergio Aguero.

Selain Leicester, West Ham United juga sempat menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Iheanacho. Namun, The Hammers memilih fokus pada target lain.

Kemungkinan mengenakan kaos The Foxes musim depan kini semakin dekat untuk pemain 20 tahun itu. Pihak klub saat ini masih dalam pembicaraan dengan City.

Jika resmi bergabung, Shakespeare berencana memasangkan Iheanacho dengan Jamie Vardy di lini depan. Untuk membawa pemain muda tersebut, Leicester diperkirakan harus membayarkan 25 juta paun (sekitar Rp 432 miliar)