Berita bola aktual, Pakarbola.com – Juventus diklaim telah menginstruksikan gelandang Jerman, Sami Khedira, untuk membujuk kompatriotnya, Emre Can, seiring minat juara Italia untuk merekrut pemain tengah Liverpool tersebut.

Can kontraknya akan habis di Anfield musim panas mendatang dan ia bebas mengikat perjanjian pra-kontrak dengan klub lain ketika bursa transfer kembali dibuka di Januari mendatang.

Juventus diklaim ada di urutan terdepan untuk merekrut pemain 23 tahun dan sudah meminta Khedira untuk melakukan pendekatan personal pada pemain Jerman di jeda Internasional kali ini, menurut laporan yang beredar di Italia, sebagaimana dilansir Sportsmole.

Liverpool sendiri sejauh ini dibuat frustrasi dengan upaya mereka untuk memberikan kontrak baru pada Can, di mana sang gelandang kabarnya hanya bersedia memberikan komitmen jika klub memasukkan klausul rilis dalam kontraknya.

 

[BACA JUGA]: Chelsea Akan Tebus Icardi 100 Juta Pounds

 

Pemain Jerman ikut bermain ketika Der Panzer bermain imbang melawan Inggris di Wembley dan kini tim akan bersiap melawan Prancis tengah pekan ini.

Selain Juventus, Can, yang pernah menjadi pemain muda Bayern Munchen, kabarnya juga masuk dalam radar transfer Manchester City.