Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Ledley King mengatakan bahwa pertemuan melawan Manchester United akan sangat penting dalam memberikan kesempatan mereka membuktikan kelayakan berada dalam perburuan gelar musim ini.

Tottenham akan mengunjungi markas Manchester United, Old Trafford, Sabtu (28/10) malam akhir pekan ini dalam pertempuran berebut ‘status’ sebagai penantang utama Manchester City.

Saat ini, baik Tottenham maupun Manchester United sama-sama memiliki 20 poin dari sembilan pertandingan awal. Keduanya tertinggal lima poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen. Karena itu, pertemuan ini akan sangat penting dalam usaha tetap dalam perburuan gelar musim ini.

“Jelas masih banyak poin yang harus dimainkan untuk musim ini sehingga hasilnya di Old Trafford tak akan membuat atau menghancurkan apapun,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Bintang MU Klaim Dirinya Diminati Pochettino

 

“Tapi ini adalah kesempatan besar untuk memberikan tanda, untuk mengatakan bahwa kami akan berada di sini dalam jangka waktu sampai akhir musim,”

“Bila kami bisa pergi ke Manchester dan mendapatkan hasil, saya pikir semua orang akan memperhatikan dan tahu bahwa kami ada dalam perlombaan hingga akhir,” tandasnya.