Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini memberikan bocoran susunan pemainnya kontra Huddersfield Town nanti malam. Klopp menyebut ia kemungkinan besar akan kembali memainkan Dejan Lovren di jantung pertahanannya.

Lovren sendiri tengah menjadi bual-bualan publik selama satu pekan terakhir. Ia menampilkan performa yang sangat buruk saat Tottenham mengalahkan Liverpool 4-1 minggu lalu.

Pada pertandingan tersebut, Lovren langsung diganti usai jeda. Klopp sendiri menyebut bahwa alasan digantinya Lovren karena sang pemain belum cukup fit untuk bermain ketimbang karena alasan performa.
Pelatih 50 tahun itu menyebut bahwa sang bek akan tetap mendapatkan kepercayaannya pada pertandingan melawan Huddersfield nanti. “Kalian tidak tahu bagaimana rasanya menjadi saya,” ujar Klopp kepada Sportsmole.

 

[BACA JUGA]: Claude Puel, Bos Baru Leicester Yang Prioritaskan Kemenangan

 

“Saya bukanlah orang yang cuek dengan keadaan dan lebih memilih bermain dengan telpon genggam saya daripada membantu pemain-pemain seperti dia [Lovren].”

“Ketika saya memikirkan Dejan, maka ada lebih banyak hal positif yang muncul di benak saya daripada hal yang negatif. Segalanya baik-baik saya, dan ia sudah menjalani minggu ini dengan sangat baik.” tandas pelatih asal Jerman tersebut.