Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut tak masalah dan wajar saja jika satu tim merayakan kemenangan mereka di kandang lawan.

Pernyataan itu dilontarkan Klopp saat ia ditanya tentang bentrokan yang melibatkan skuat Manchester United dengan Manchester City di Old Trafford. Bentrok itu melibatkan Jose Mourinho, sejumlah pemain dan staf di kedua kubu. Bentrok itu bermula ketika skuat City merayakan kemenangan mereka dengan gegap gempita di ruang ganti pemain. Mourinho yang risih mendengarnya lantas mendatangi ruang ganti The Citizen dan mendamprat mereka.

Mourinho lantas disebut dilempari botol susu dan air. Ia juga disebut terlibat konfrontasi dengan Ederson. Setelah itu eskalasinya meningkat dan kondisinya menjadi memanas. Bahkan asisten manajer City yakni Mikel Arteta disebut mengalami luka di wajahnya akibat terkena lemparan botol Romelu Lukaku. Klopp mengatakan tak jadi masalah apabila ada tim yang merayakan kemenangan, terutama di kandang tim yang dilatihnya. Akan tetapi, perayaan itu harus dilakukan dengan rasa respek pada tim tuan rumah.

 

[BACA JUGA]: Klopp Mengaku Tidak Menyesal Sempat Emosi Saat Wawancara

 

“Itu tidak sering terjadi. Satu tim merayakan, yang lain tidak menyukainya – itu sudah jelas Kami sempat mendapatkan satu atau dua hasil imbang di kandang sendiri dan saya pernah mendengar musik yang diputar begitu keras dari ruang ganti di sisi lain, begitulah adanya. Saya tak punya masalah (dengan itu),” tegasnya seperti dilansir Soccerway.

“Sepertinya segalanya, diperbolehkan selama ada rasa hormat. Sepakbola adalah permainan yang sangat emosional dan kami sebagai manajer tidak selalu di ruang ganti setelah pertandingan,” tuturnya. “Ada musik dan kadang-kadang teriakan, tapi begitulah adanya. Saya tidak bermasalah dengan hal itu, selama Anda menunjukkan rasa hormat yang benar,” tegas Klopp.