Berita bola, Pakarbola.com – Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia menegaskan bahwa semua kabar mengenai keinginannya untuk kembali ke Prancis adalah bohong belaka. Dengan tegas dia mengatakan ingin bertahan bersama Nerazzurri.

Kondogbia didatangkan dengan harapan menjadi pilar utama Nerazzurri musim ini. Namun di awal musim namanya justru gagal menjadi pilihan utama pelatih Frank de Boer saat itu. Minimnya kesempatan bermain itu pula yang membuat namanya dikaitkan dengan klub lain.

Kedatangan Stefano Pioli mengubah keadaan. Kondogbia mulai kembali dipercaya untuk bermain. Namun itu tak menghentikan rumor yang mengatakan dia ingin kembali ke Prancis dengan kabar adanya ketertarikan dari Marseille kepadanya.

“Bagi saya saat ini tak ada keinginan untuk kembali ke Prancis dalam waktu dekat, itu bukan salah satu prioritas saya,” ujarnya kepada Canal Plus.

“Seperti yang sudah saya katakan, saya pemain Inter dan saya ingin bertahan,” tambahnya.

“Marseille? Itu benar-benar palsu, saya tak pernah dihubungi oleh Marseille, saya tak tahu berasal dari mana kabar itu. Seperti yang saya katakan, sekarang saya tak tertarik ke Ligue 1,” tandasnya.