Berita bola aktual, Pakarbola.com – Dejan Lovren sang pemain bertahan Liverpool diketahui akan absen di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Kroasia dikarenakan dirinya mengalami cedera.

Pemain 28 tahun mengungkap pekan lalu bahwa ia mendapat lima suntikan obat penahan rasa sakit sebelum tiap pertandingan, karena terus bergelut dengan cedera punggung dan masalah di otot achilles-nya.

Bos Kroasia, Ante Cacic, mengkonfirmasi bahwa sang palang pintu tidak berlatih sebelum pertandingan, dan sekaligus membuatnya dipastikan absen dalam pertandingan lanjutan Grup I akhir pekan ini.

“Lover bermain tanpa latihan dan dengan bantuan injeksi dan pil. Usai setiap pertandingan berakhir, dia butuh waktu lebih banyak untuk memulihkan diri,” tutur Cacic menurut Sportsmole.

 

[BACA JUGA]: Redknapp Komentari Pertahanan Liverpool

 

Kroasia kini mengumpulkan poin sama dengan Islandia di puncak Grup I, sementara Turki dan Ukraina hanya terpisah dua angka, dengan dua pertandingan tersisa.

Lovren sendiri sering mendapat kritik musim ini, usai Liverpool kerap menunjukkan penampilan mengecewakan di lini belakang pada awal musim 17/18.