Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gelandang Manchester United Juan Mata mengatakan bahwa hasil imbang melawan Leicester City lebih terasa seperti sebuah kekalahan baginya.

MU bertandang ke King Power Stadium pada matchday 19 Premier League, Minggu (24/12) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berlangsung cukup seru karena keduanya saling balas membalas mencetak gol. Jamie Vardy bisa mencetak gol lebih dahulu di menit 27. MU baru bisa membalas di menit ke-40 melalui Mata.

Di babak kedua tepatnya di menit ke-60, Mata beraksi lagi dan membuat MU unggul 1-2. Namun Setan Merah tak bisa mempertahankan keunggulannya itu karena di menit 90 gawang mereka dijebol oleh Harry Maguire. Mata pun tak bisa menyembunyikan kekecewaanya terkait hasil tersebut. Ia mengaku meski timnya bisa pulang dengan satu poin, namun ia merasa MU bak menelan kekalahan.

 

[BACA JUGA]: Pep Puji Aguero Sebagai Legenda City

 

“Kami melakukan hal yang paling sulit untuk mencetak dua gol setelah mereka mencetak gol,” katanya kepada Sky Sports News. “Kami menang bersama, kami imbang atau kalah bersama dan hari ini terasa seperti kekalahan. Kami bertahan sebagai sebuah tim dan saya tidak akan membicarakan hal ini,” keluhnya.

“Rasanya seperti kekalahan. Kami seharusnya membunuh permainan entah bagaimana caranya. Kami tampil OK tapi di saat terakhir kami kembali ke Manchester dengan sangat kecewa,” tegas Mata. Kekalahan ini membuat MU tak bisa semakin mendekati Manchester City. Kini mereka terpisah 13 poin.