Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Adam Lallana sudah pulih dari cederanya dan sudah berlatih lagi secara normal.

Gelandang serba bisa berusia 29 tahun tersebut sebelumnya terpaksa absen cukup lama. Pasalnya ia mengalami cedera hamstring. Ia hanya sempat bermain selama beberapa menit saja di pertandingan melawan Chelsea pada 25 November lalu. Setelah itu ia absen di tiga pertandingan berikutnya karena kabarnya mengalami masalah lagi dengan cederanya. Kini ia sudah pulih dan bisa berlatih lagi.

Klopp pun senang melihat perkembangan positif tersebut karena kehadirannya akan membantu The Reds menjalani masa-masa sibuk di periode musim dingin ini. “Adam sudah kembali berlatih dengan normal. Tapi tentu saja, ia perlu memperoleh (kebugarannya) lagi. Begitulah adanya,” tuturnya seperti dilansir Soccerway.

 

[BACA JUGA]: Klopp Tidak Permasalahkan Selebrasi City di Old Trafford

 

“Tapi ia baik-baik saja. Ia berlatih dengan normal, kami harus melihat apa yang kami lakukan dengannya karena kami membutuhkannya selama beberapa pekan ke depan, 100 persen,” tegas Klopp. Manajer asal Jerman itu menegaskan, Lallana jelas belum bisa main di tengah pekan ini lawan West Brom. Namun ia belum bisa memastikan kapan eks pemain Southampton itu akan bisa merumput lagi.

“Seharusnya kami tidak membutuhkannya besok (Rabu) tapi kemudian, selangkah demi selangkah, kami perlu melihat bagaimana kami bisa mewujudkannya. Itu saja. Kami harus melihat, tapi ia dalam kondisi yang bagus,” tandasnya.