Berita bola aktual, Pakarbola.com – Frank Lampard sang legenda tim sepak bola Chelsea, mengklaim bahwa The Blues dan Manchester United adalah dua klub yang sanggup menyaingi Manchester City pada bursa juara liga musim ini.

Ia meyakini bahwa United dan eks klubnya memiliki konsistensi yang dibutuhkan untuk menciptakan tekanan pada City, meski tidak menyebut bahwa tim besar lainnya seperti Arsenal, Tottenham, dan Liverpool, kurang berkualitas. “Manchester United masih ada di sana, dan saya kira Chelsea akan jadi penantang utama lainnya,” tutur Lampard menurut Goal International.

“Saya kira tim lainnya bakal kesulitan untuk bermain konsisten demi memangkas jarak dengan tim yang bermain begitu bagus seperti Manchester City. Namun kita belum bisa bilang semuanya sudah berakhir. Apa yang tim lain, selain City, harus lakukan adalah mencoba dan terus memanaskan bursa juara dan mengharap sang pemuncak klasemen akan terpeleset.”

 

[BACA JUGA]: Tak Dapatkan Jasa Lukaku, Conte Ungkap Kekecewaan nya

 

“Saat ini hal itu belum terjadi, namun anda harus selalu siap.” City akan datang ke Old Trafford untuk menantang rival sekota, Manchester United, pada hari Minggu nanti.