Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa Eden Hazard membuktikan sekali lagi usai pertandingan lawan Bournemouth bahwa dia adalah pemain paling penting The Blues saat ini.

Hazard mencetak gol tunggal kemenangan Chelsae saat tandang ke markas Bournemouth. Satu gol itu membawa The Blues meraih tiga poin dan terus berada di empat besar klasemen.

Saat ini, tim asuhan Antonio Conte ada di peringkat keempat klasemen dengan 19 poin dari 10 pertandingan, mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang sendirian memuncaki klasemen.

“Dia hanya bakat hebat. Dan saya setuju, dia mempertahankan diri sebagai pemain Chelsea yang paling penting,” ujarnya saat ditanya apakah Hazard adalah pemain Chelsea yang paling penting.

 

[BACA JUGA]: David de Gea Kecewa dengan Jose Mourinho

 

“Bagi klub seperti Chelsea, tak bisa bergantung hanya pada satu pemain dengan pasti. Dan saya tak ingin berbicara tentang Pedro, Willian yang punya musim fantastis musim lalu. Banyak pemain dalam tim yang bertanggung jawab atas apa yang dilakukan Chelsea musim lalu,” sambungnya.

“Saya pikir lagi, saya melihat untuk momen-momen ajaib, untuk sedikit keahlian, para pemain Bournemouth sangat takut untuk dekat dengan Eden Hazard. Mereka tahu dia cukup mampu untuk lolos dari mereka dan dia memenangkan pertandingan untuk Chelsea,” tandasnya.