Berita bola aktual, Pakarbola.com – Saat di Spanyol sedang larut dalam perayaan La Semana Santa atau pekan suci, klub UD Las Palmas mengisinya dengan satu rencana penting. Mereka akan memperpanjang kontrak Kevin Prince Boateng sebagai salah satu penyerang penting. Pihak klub sudah  mengontak agen penyerang tersebut, dan sudah membicarakan seputar rencana mereka yang ingin Boateng bertahan satu musim lagi.

Pertemuan kedua belah pihak berlangsung di kota kepulauan tersebut. Boateng sendiri diwakili oleh kedua agennya, Federico Pastorello dan Edoardo Crjnar, yang juga terbang ke Gran Canaria untuk bertemu dengan pihak perusahaan klub dan pemain itu sendiri. Belum ada keputusan, namun  pihak klub berharap agar kesepakatan mereka dengan pihak pemain dapat dituntaskan pada akhir bulan ini.

Dalam pertemuan itu juga, Miguel Angel Ramirez sebagai presiden klub didampingi oleh para pejabatnya dari Komisi Olahraga Klub. Sejauh ini, mereka baru memberikan tawaran tersebut, namun Boateng pun masih memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan ulang tawaran ini. Berbagai kemungkinan dapat saja terjadi karena beberapa klub pun menunjukkan ketertarikan kepadanya.

Angel Ramirez sendiri telah menegaskan takkan memaksa pemain tersebut bertahan, terlepas klubnya memang membutuhkan tenaga pemain ini. “April ini kami memang ingin memastikan perpanjangan kontrak untuknya,” kata presiden Las Palmas itu, seperti dilansir Radio Nacional. “Jika akhirnya dia mengambil keputusan lain, semisal ada klub yang menginginkannya dengan kontrak lebih baik, saya tak bisa menahannya.”