Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Inggris, Gareth Southgate, mengungkap bahwa Joe Hart akan kembali ke bawah mistar untuk pertandingan uji coba Internasional melawan Brasil pekan ini.

Pemain yang tengah dipinjam West Ham itu tak masuk barisan starterketika timnya bermain imbang tanpa gol melawan Jerman pekan lalu, usai Southgate memutuskan memberikan kesempatan debut pada Jordan Pickford.

Di tengah absennya Jack Butland, yang sebelumnya diplot bermain melawan Brasil di Wembley sebelum akhirnya dicoret dari skuat karena cedera jari tangan, pemegang 74 caps, Joe Hart, akan dikembalikan ke posisi utama.

“Tidak ada yang luar biasa, kami hanya berlatih biasa dan tiba-tiba jarinya mengalami benturan yang tidak biasa,” tutur Southgate ketika ditanya soal cedera Butland, menurut Sportsmole.

 

[BACA JUGA]: Morata Akui Sering Bicara dengan Diego Costa

 

“Kami harusnya akan memainkan Jack di laga melawan Brasil. Kami memang berencana memainkan Jordan di laga sebelumnya, namun sekarang kami bakal menurunkan Joe.”

Kiper Norwich City, Angus Gunn, masuk sebagai pemain pengganti dan bakal duduk di bangku cadangan usai Butland mengalami cedera.