Berita bola aktual, Pakarbola.com – Claudio Lotito sang presiden Lazio, memberikan ijin kepada Juventus untuk merekrut Keita Balde Diao pada musim panas ini. Lotito mengatakan bahwa timnya siap mempersilahkan Keita pergi jika mendapatkan bayaran yang tepat.

Nama Keita sendiri saat ini berada di ambang pintu keluar Olimpico Stadium. Sang pemain secara terbuka mengakui akan pergi dari Lazio setelah tidak sejalan dengan manajemen klub.

Sang pemain sendiri kabarnya menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah sang juara bertahan Serie A, Juventus.

 

[BACA JUGA]: Mane Harap Liverpool Tidak Mencari Alasan Pasca Laga Melawan Watford

 

Lotito sendiri tidak keberatan jika Keita menyebrang ke Juventus, asalkan Si Nyonya tua membayar harga yang pantas untuk sang pemain. “Kami sudah katakan sebelumnya bahwa kami menjual pemain kami ke semua tim setelah mereka memberikan penawaran yang masuk akal,” ucap Lotito kepada Squawka.

“Saya sendiri tidak pernah mengintervensi keputusan pelatih mengenai tim ini. Sejauh ini kami belum bicara dengan Juventus dan kami belum menjualnya. Kami sebenarnya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub Italia dan luar Negeri, namun sang pemain menolaknya.” ujar Presiden Lazio tersebut.