Berita bola aktual, Pakarbola.com – Legenda Chelsea, Graeme Le Saux, percaya bahwa bos The Blues, Antonio Conte, bisa membantu mengubah Tiemoue Bakayoko menjadi pemain yang lebih hebat dari gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Bakayoko dihadirkan dari AS Monaco di musim panas, namun banyak penggemar klub London Barat masih merindukan kehadiran Matic, yang secara mengejutkan dilepas ke Old Trafford.

Namun Le Saux mengatakan di Sportsmole: “Saya pikir itu tergantung sistem apa yang dipilih oleh Antonio Conte.”

“Bakayoko jelas jauh lebih serba bisa dibandingkan Matic, dia bisa bermain lebih ke depan dan jika dia bisa mencetak lebih banyak gol, maka dia akan sangat berharga.”

“Selain itu, akan ada pertandingan musim ini di mana mereka harus bermain lebih terstruktur di lini belakang, namun ingat bahwa mereka punya Drinkwater, yang kini bisa berpartner lagi dengan Kante.”

 

[BACA JUGA]: Pernyataan Eden Hazard Bikin Eks Kapten MU Kecewa

 

Chelsea membuat banyak orang heran usai mereka menjual Matic ke United di musim panas dengan harga 40 juta pounds, meski pemain Serbia memainkan peran vital dalam sukses Chelsea menjuarai Premier League musim lalu.

Transfer tersebut membuat banyak pihak terkejut dan dianggap sebagai salah satu faktor yang membuat Chelsea kesulitan bersaing di bursa juara Premier League musim ini.