Berita bola aktual, Pakarbola.com – Legenda Arsenal, Tony Adams, mengatakan bahwa mereka harus mempertahankan Jack Wilshere.

Kontrak Wilshere akan habis di akhir musim ini dan belum ada kesepakatan soal komitmen baru hingga kini. Sang pemain diklaim tengah mempertimbangkan untuk hengkang di bursa Januari mendatang.

Namun Adams berkeras bahwa bos Inggris dan Arsenal, Gareth Southgate dan Arsene Wenger, membutuhkan Wilshere di tim yang mereka asuh.

“Saya ingin melihat dia bermain lebih sering, terus ada di barisan starter lebih sering dan kembali ke tim nasional,” tuturnya di London Evening Standard.

“Kita membutuhkan dia di level Internasional dan di Arsenal. Dia punya sejarah panjang dengan klub ini, dia berkembang lewat akademi klub. Anda ingin berpikir bahwa dia punya ikatan emosional yang kuat dengan klub.”

 

[BACA JUGA]: Rapat Darurat Diakui Mignolet Ampuh Atasi Krisis Liverpool

 

Adams menambahkan: “Kita menghadirkan Ozil dan pemain lainnya. Itu hebat, ada pemain yang menyesuaikan diri dengan baik dan melakukan banyak hal luar biasa di klub.”

“Namun pemain seperti Jack dan Alex Iwobi lulus dari akademi dan mereka akan punya rasa memiliki lebih besar terhadap klub. Seperti di 1989, ketika ada enam pemain dari akademi di tim utama.”