Berita bola aktual, Pakarbola.com – Paul Pogba sudah membuat pilihan tepat dengan bergabung bersama Manchester United dan Jose Mourinho di musim panas, menurut Robert Pires.

Pemain Prancis membuat dirinya mendapat banyak sorotan musim panas lalu, usai ia menjadi pemain termahal dunia dengan harga 89 juta pounds ketika dibeli MU dari Juventus.

Usai sebelumnya melepas Pogba dengan gratis sebelumnya, United siap membayar berapapun yang dibutuhkan untuk memulangkan kembali sosok berusia 24 tahun. Namun demikian, sang pemain kemudian tak sanggup menunjukkan performa terbaik, seiring proses adaptasinya yang berjalan lamban.

Namun demikian, Pires mengakui bahwa Pogba memiliki potensi yang amat besar.

“Dia mendapat banyak tekanan karena ada banyak orang berbicara mengenai harganya, namun anda tak boleh lupa bahwa Paul Pogba adalah pemain muda dan dia membutuhkan waktu adaptasi. Selain itu Premier League amat sulit,” tutur Pires menurut Goal International.

“Saya mengenal Paul, saya amat percaya dengan kemampuannya, namun saya kira Man United adalah pilihan yang tepat untuknya dan jika anda bekerja dengan Jose Mourinho, anda bisa belajar banyak. Musim perdana akan sulit untuknya.”

“Dan itulah mengapa adaptasi penting untuk Paul dan juga pemain lainnya.”