Berita bola aktual, Pakarbola.com – Emmanuel Petit yang merupakan legenda Arsenal, mempercayai tim asuhan Arsene Wenger harus tetap terus menunjukkan gairah dan spirit jika mereka ingin menantang Manchester City pada bursa juara Premier League.

The Gunners kini tengah tertinggal 15 angka dari City, yang mencatat rekor 13 kemenangan beruntun di liga usai mengalahkan West Ham pekan lalu. Namun performa penuh semangat Gunners ketika kalah dari Manchester United pekan lalu membuat Petit yakin tim London Utara punya kans untuk terus memanaskan bursa juara liga.

The Gunners menunjukkan gairah yang luar biasa akhir pekan lalu dan mereka harus mempertahankan mental tersebut ke depannya,” tutur Petit di Paddy Power. “Cara mereka bermain dengan gairah dan juga serangan bergelombang itu mengingatkan saya pada era di mana ketika kami masih bermain dulu. Di babak kedua, saya melihat Arsenal yang sangat hebat – mereka menunjukkan karakter yang luar biasa.”

 

[BACA JUGA]: Lampard Akui Hanya Dua Tim Yang Bisa Masuk Bursa Juara

 

“Arsenal pasti akan menembus empat besar jika terus bermain seperti itu.” Petit menambahkan: “Apapun bisa terjadi. 1998 silam, kami tertinggal 12 angka di Februari dan kami lantas membalikkan keadaan. Jika City kalah dari United, dan kemudian Spurs, bursa juara akan kembali terbuka.”