Berita bola aktual, Pakarbola.com –  Winger Manchester United, Jesse Lingard mengatakan bahwa situasi ruang ganti Manchester United saat ini sangat kondusif dan dipenuhi dengan optimisme tinggi. Dia yakin, timnya dapat mengantongi gelar Premier League musim ini.

Manchester United memulai musim ini dengan sangat meyakinkan. Di pertandingan pertama Premier League, The Red Devils menang telak empat gol tanpa balas saat melawan West Ham.

Di pertandingan itu, Manchester United bahkan mampu mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Bukan itu saja, para pemain baru juga mampu memberikan dampak besar, bahkan di dalam tim Romelu Lukaku cs disebut Lingard mampu bergaul dengan sangat baik.

 

[BACA JUGA]: Wenger Berharap Sanchez Bisa Menghormati Kontraknya di Arsenal

 

“Ruang ganti kami nyaman dan kondusif? Anda bisa mengatakan demikian. Kami baru saja memenangkan tiga trofi musim lalu, jadi kepercayaan diri mengalir di dalam tim,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Kelompok yang kami miliki memudahkan para pemain baru untuk menyesuaikan diri, seperti Romelu Lukaku dan Victor Lindelof, situasinya memang bakal selalu mudah untuk mereka. Mereka adalah orang-orang yang sangat rendah hati dan mereka mau bekerja keras di tempat latihan,” tambahnya.

“Bisakah kami memenangi Premier League? Mengapa tidak? Seluruh tim bekerja keras musim ini dan semoga kami memenangi trofi demi trofi. Kami ada di banyak kompetisi, dan lebih banyak trofi akan lebih baik,” tandasnya.