Berita bola aktual, Pakarbola.com – Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool dikabarkan berminat memboyong Iker Casillas ke Anfield musim depan.

The Reds memang berpeluang untuk bisa membawanya ke Anfield musim depan. Mantan kiper Real Madrid itu bahkan bisa diboyong secara gratis. Pasalnya kontraknya dengan Porto akan berakhir dalam beberapa bulan mendatang.

Menurut laporan dari AS, Liverpool sudah menemui pihak Casillas. Mereka juga sudah memulai pembicaraan dengan kiper berusia 36 tahun tersebut dan membujuknya agar mau pindah ke Anfield musim depan.

Akan tetapi, Liverpool tidak akan bisa dengan mudah mendatangkan Casillas. Sebab mantan shot stopper nomor satu tim nasional Spanyol itu juga diinginkan banyak klub di Tiongkok, Qatar dan Turki.

Liverpool sendiri disebut-sebut masih bermasalah di sektor kiper. Jurgen Klopp juga diyakini belum terlalu yakin dengan performa kiper utamanya yakni Simon Mignolet dan sang kiper pelapis Loris Karius.

Liverpool sendiri sebenarnya juga sudah memiliki satu pemain pelapis lagi di sektor kiper yakni Alex Manninger. Namun The Reds cuma mengontrak kiper 39 tahun tersebut hingga musim panas 2017. Sejauh ini ia tidak mendapat kesempatan main sama sekali di klub tersebut.

Musim ini, Casillas sudah bermain sebanyak 43 kali bagi Porto di semua ajang kompetisi. Ia kebobolan 23 kali dan juga mencetak clean cheet sebanyak 23 kali.