Berita bola aktual, Pakarbola.com – Liverpool kabarnya tengah menaruh minat terhadap bek AS Roma, Emerson. The Reds kabarnya akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain pada bulan Januari mendatang.

Liverpool sendiri mendapat banyak kritikan atas keroposnya pertahanan mereka pada musim ini. TIm asal Merseyside itu sudah ekbobolan 16 gol di 10 pertandingan awal mereka di EPL, sehingga mereka dituntut untuk segera membenahi pertahanan mereka.

Jurgen Klopp sendiri kabarnya memang tengah mempertimbangkan untuk merombak lini pertahanannya. Untuk itu ia disebut akan mulai belanja pemain bertahan pada bulan Januari nanti.

Menurut laporan yang diturunkan The Daily Mail, Liverpool sudah menemukan kandidat pertama yang akan mereka rekrut pada musim dingin nanti. Mereka kabarnya ingin mendatangkan bek kiri AS Roma, Emerson begitu bursa transfer dibuka.

 

[BACA JUGA]: Conte: Masa Depan Inggris Cerah

 

Bek 23 tahun ini dikenal sebagai salah satu bek muda potensial yang dimiliki AS Roma. Namun ia belum memperkuat Giallorossi sejak bulan Mei yang lalu karena menderita cedera ACL.

Namun belakangan ini dikabarkan Emerson sudah mulai berlatih usai cedera panjngnya. Namun dengan kedatangan Aleksandr Kolarov pada musim panas lalu membuat sang pemain kemungkinan besar akan hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain.