Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan menghidupkan kembali minatnya pada Thomas Lemar dan berencana untuk merekrutnya pada Januari 2018 mendatang.

Sebelumnya, Lemar sempat disebut jadi target transfer Liverpool pada musim panas lalu. The Reds saat itu harus bersaing dengan Arsenal untuk memboyong pemain AS Monaco tersebut. Liverpool sendiri siap untuk memberikan penawaran besar agar bisa memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut. Akan tetapi usahanya gagal karena Monaco bersikeras tak mau melepas pemain Prancis tersebut.

Setelah itu, Liverpool tidak lagi dikabarkan mengejar Lemar. Apalagi karena stok pemain mereka di sektor gelandang sudah cukup berlimpah. Selain itu karena mereka juga akhirnya mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Justru Arsenal yang masih sering dikait-kaitkan dengan Lemar. Namun kini menurut kabar yang dilansir oleh L’Equipe, The Reds kembali menghidupkan minatnya terhadap eks pemain Caen tersebut.

 

[BACA JUGA]: Wilshere Yakin Tetap di Arsenal Setelah Januari

 

Menurut media asal Prancis tersebut, Klopp kembali mengincar Lemar karena masa depan Philippe Coutinho yang tak menentu di Anfield. Sebab Pemain asal Brasil itu masih terus diincar oleh Barcelona dan Blaugrana disebut berminat untuk merekrutnya ke Camp Nou pada musim dingin ini. Di sisi lain, Lemar sendiri juga diklaim sudah bersedia untuk angkat kaki dari Monaco. Sebab timnya itu sudah tereliminasi dari Liga Champions dan di Ligue 1 terpaut sembilan poin dari PSG.

Musim ini, Lemar hanya bermain sebanyak 15 kali bagi Monaco. Ia juga baru menyumbangkan satu gol dan tiga assist. Performanya belum maksimal karena ia sempat mengalami cedera hamstring dan cedera pundak.