Berita bola aktual, Pakarbola.com – Liverpool dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan opsi lain ketimbang meneruskan upaya untuk merekrut winger AS Roma, Mohamed Salah.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul klaim yang mengatakan bahwa raksasa Merseyside siap untuk mencapai kesepakatan untuk pemain Mesir, yang tampil impresif di dua musim terakhir di Serie A.

Namun demikian, presiden Roma, James Palotta, sudah mengindikasikan bahwa transfer itu masih jauh dari kata selesai dan menurut laporan Liverpool Echo, halangan terbesar adalah harga tinggi yang diminta oleh tim ibu kota.

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan Roma tak bersedia menurunkan bandrol 35 juta pounds yang mereka tetapkan untuk sang pemain, sementara Liverpool sudah mendapat penolakan usai menawar eks Chelsea itu senilai 28 juta poundsterling.

Musim lalu, Roma membayar Chelsea hanya sekitar 12 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangannya, namun sang pemain mencetak 19 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Salah sendiri tampil mengecewakan selama berada di Chelsea, di mana ia hanya tampil 10 kali sebagai starter dan sembilan kali sebagai pemain pengganti.