Berita bola akurat, Pakarbola.com – Liverpool dikabarkan baru saja menolak tawaran dari Napoli untuk membeli Alberto Moreno.

Morena sempat dipercaya Jurgen Klopp untuk mengawal pos bek kiri Liverpool setelah ia datang ke Anfield. Namun setelah itu, ia lebih banyak menghuni bangku cadangan dan posisinya diisi oleh James Milner.

Masa depannya di Anfield sendiri terlihat suram. Belakangan muncul kabar bahwa Klopp berniat menjualnya pada musim panas ini berbarengan bersama Mamadou Sakho dan Lazar Markovic.

Menurut laporan dari The Mirror, kini sudah ada klub yang bersedia menampung Moreno. Klub tersebut adalah salah satu klub papan atas Serie A saat ini, Napoli.

Kabarnya Partenopei menawar bek asal Spanyol itu dengan harga 10.5 juta Pounds. Tawaran itu sendiri kemudian ditolak oleh The Reds.

Namun bisa jadi dalam waktu dekat transfer Moreno ke Italia bisa terwujud. Sebab awalnya Liverpool berharap bisa melego defender berusia 24 tahun itu dengan harga 12 juta Pounds.

Moreno dibeli dari Sevilla pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia diboyong dengan bandrol 12 juta Pounds.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang. Selama membela Liverpool, Moreno total bermain sebanyak 109 kali di semua ajang, mencetak tiga gol dan delapan assist.