Berita bola aktual, Pakarbola.com – Real Madrid masih terus menjadikan bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, sebagai target jangka panjang mereka di bursa transfer.

Bos Real, Zinedine Zidane, diklaim merupakan pengagum pemain Austria dan sudah lama menuntut klubnya untuk menghadirkan sang pemain ke Bernabeu.

Diario Gol mengatakan bahwa presiden Florentino Perez siap mengucurkan dana yang dibutuhkan dan menawarkan 70 juta euro untuk Alaba di awal tahun 2018.

Bayern sendiri tengah mengalami penurunan prestasi. Mereka tertinggal lima angka dari Borussia Dortmund dan baru kalah 0-3 dari PSG di Liga Champions. Perez merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk membujuk Alaba pindah.

Zidane mengagumi kemampuan Alaba bermain di berbagai posisi dan bisa membayangkan sang pemain muda berkembang menjadi seorang gelandang hebat di masa mendatang.

 

[BACA JUGA]: Pertemuan Liverpool MU Ujian Untuk Klopp

 

Madrid kini tengah duduk di peringkat lima klasemen sementara La Liga dan tertinggal tujuh poin dari rival abadi Barcelona yang ada di posisi puncak.

Akhir pekan ini mereka akan melakoni pertandingan derby melawan Getafe dan berharap bisa mencuri tujuh angka di laga tersebut.