Berita bola aktual, Pakarbola.com – Nacho Fernandez, merasa tak ada yang salah dari permainan timnya ketika hanya dapat bermain imbang melawan Fuenlabrada di Copa del Rey.

Madrid kemasukan dua gol ketika mereka bermain imbang 2-2 melawan Fuenlabrada di Bernabeu, meski akhirnya maju ke babak berikutnya karena unggul secara agregat. Nacho mengatakan di laman resmi klub: “Kami mencapai target yang sudah ditetapkan. Memang benar itu bukan permainan terbaik kami, meski kami juga tak terlalu buruk.”

“Fuenlabrada menunjukkan permainan yang hebat dan kami harus memberi mereka selamat.” Dalam laga tersebut, Zinedine Zidane memberikan kesempatan pada beberapa pemain Cantera untuk melakukan debut.

 

[BACA JUGA]: Tolak Guardiola, Griezmann Bisa Saja ke MU

 

“Itu adalah kesempatan bagi mereka yang tidak terlalu sering bermain, namun ini bukan akhir dari segalanya untuk mereka, mereka sudah siap bermain untuk Real Madrid.”

Gareth Bale mencatat comebacknya dan membuat satu assist di laga itu, Nacho kemudian mengatakan: “Kami amat bahagia untuknya, dan juga untuk Kovacic dan Keylor, yang juga mencatat comeback hari ini, ketiganya sudah bermain dan hal tersebut akan menambah sisi positif Madrid.”