Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gelandang Manchester City Leroy Sane merasa beruntung bermain satu tim dengan Kevin De Bruyne dan David Silva. Sebab kedua pemain tersebut bisa memberikan jalan keluar saat menemui kebuntuan.

Ketika Anda bermain bersama pemain seperti Kevin De Bruyne dan David Silva – jika mereka menguasai bola dan mereka melancarkan serangan, Anda tahu bahwa sesuatu akan terjadi,” kata Sane di situs resmi klub.

Tidak peduli seberapa kecil ruangnya – mereka akan menemukan ruang untuk melewati pemain lawan, itulah kenapa Anda harus fokus dan bersiap selalu untuk memberikan mereka opsi mengoper bola dan menciptakan peluang bagi tim.

 

[BACA JUGA]: Presiden Madrid Beri Lampu Hijau untuk Transfer Hazard

 

Sane sendiri bergabung dengan City pada tahun 2016 setelah ditransfer dari Schalke. Pemain Jerman itu memang sempat menjalani start yang lambat di Etihad Stadium sebelum akhirnya menjadi pilihan utama Josep Guardiola.

Ia pada musim ini sudah mencetak delapan gol dari 17 pertandingan di semua ajang kompetisi. Selain itu, pemain berusia 21 tahun itu juga sudah memberikan tujuh assist untuk rekan-rekannya.